Iklan

" />

Lokasi Narkoba Gang Taqwa dan Lembah Berkah Digerebek Petugas Polsek Sunggal

Wednesday 11 September 2024 | 23:51 WIB Last Updated 2024-09-11T16:52:08Z
MedanTop.id, Medan - Polsek Sunggal dipimpin langsung Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH didampingi Wakapolsek AKP Philip A Purba SH MH, terus memutus peredaran narkoba dengan menggerebek dua lokasi berbeda, Rabu (11/9/2024) siang.

AKP Philip Purba dan Personil Provost Mengamankan Barang Bukti. (Foto: Ist)

Kedua lokasi tersebut, adalah Gang Taqwa dan Gang Mushola, Lembah Berkah Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

Penggerebekan itu, dibantu belasan personi BKO Dit Samapta Polda Sumut yang berhasil menyita barang bukti berupa mancis, plastik klip sabu serta alat hisap sabu (bong).

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang G Hutabarat SH MH saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan tersebut. 

"Kami akan terus melakukan penggerebekan di lokasi narkoba. Kami tidak akan main - main dan kami juga, akan memberikan tindakan tegas bagi pelanggar tindak pidana lainnya sesuai perintah pimpinan," tutur Kompol Bambang Hutabarat.

"Terimakasih kepada warga masyarakat, yang sudah memberikan informasi kepada kami terkait peredaran dan pengguna narkoba. Kami harapkan kepada warga masyarakat, bukan hanya narkoba saja tetapi judi maupun kejahatan lainnya," tegasnya.

Selain penggerebekan itu, Kompol Bambang juga memberikan imbauan - imbauan Kamtibmas kepada masyarakat kami, baik itu saat Sholat Jum'at, di perwiritan maupun saat Ibadah Minggu di Gereja.

"Ayok kita jadikan Kota Medan ini, menjadi rumah kita bersama. Jauhi narkoba, jangan sungkan memberikan informasi kepada kami di Call Center 110," pungkasnya.

Penulis: Putra
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lokasi Narkoba Gang Taqwa dan Lembah Berkah Digerebek Petugas Polsek Sunggal

Trending Now

Iklan

iklan