Iklan

" />

Viral, Pria di Deliserdang Minta Tolong Polisi Akibat Dikeroyok Geng Motor

Redaksi
Wednesday 25 January 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-01-25T07:00:17Z

Medantop.id, Deliserdang -  Video seorang pria dalam kondisi wajah penuh luka lebam minta tolong kepada Polisi, setelah dikeroyok gerombolan  geng motor. 


Tangkapan layar korban keberingasan geng motor di Deliserdang


“Halo pak Polisi, saya korban tadi malam, pengeroyokan di Bakaran Batu, kereta (motor) saya dibakar sama geng motr Batako sama lapendos, minta tolong bantuan pak Polisi,” ujar Guntur.

Peristiwa naas yang dialami Guntur ini terjadi di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Pada Senin malam (23/1).

Korban saat itu dalam perjalanan pulang dari menghadiri hajatan di tempat temannya, di Kecamatan Lubuk Pakam. 

Saat melintas di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, korban di pepet puluhan anggota geng motor bersenjata tajam, mengetahui dalam bahaya korban mencoba kabur, namun komplotan geng motor ini tetap mengejarnya.

Ibu korban Ernayanti yang mendapati anaknya mengalami luka lebam, mengutuk keras aksi bringas komplotan geng motor tersebut, akibat peristiwa itu anaknya yang menjadi tulang punggung keluarga tak bisa berjualan.

“Sehari hari dia lah yang bantui kami, kalau nga ada dia kayak gini kan udah nga bisa bikin usahanya, karena dia tulang punggung keluarga,” kata Ernayanti, Rabu (25/1). 

Orang tua korban berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku.


Penulis: Nurhasannah

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Pria di Deliserdang Minta Tolong Polisi Akibat Dikeroyok Geng Motor

Trending Now

Iklan

iklan