Iklan

" />

Sat Lantas Polres Tebingtinggi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar

Redaksi
Friday 27 January 2023 | 23:37 WIB Last Updated 2023-01-27T16:39:40Z
Medantop.id, Tebingtinggi - Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP.Dhoraria Simanjuntak bersama personil  Satlantas, Jum'at (27/0) melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur lalu lintas (Lalin), sekaligus melakukan  perbaikan dan pengaspalan jalan di jalur lintas sumatera (Jalinsum) Tebingtinggi - Pematang Siantar.

Keterangan foto : Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak saat memimpin pengamanan lalin perbaikan jalan di Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar.


Kegiatan pengamanan lalin di Jalinsum Tebingtinggi - Pematang Siantar, tepatnya di Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polres Tebing Tinggi. 

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak  mengatakan  Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar ini nantinya akan digunakan sebagai jalur lintas pada pelaksanaan Event Internasional F1 H2O yang akan diadakan di Kabupaten Toba.

"Panjang pengerjaan jalan ini  akan dilakukan sepanjang 8 Km, yang dimulai dari Simpang Derek Km 94 hingga Km 102, tepatnya perbatasan Dolok Merawan Kabupaten Sergai hingga Simpang Limbong Kabupaten Simalungun," jelas Dhoraria.

Sementara estimasi pengerjaan perbaikan jalan diperkirakan akan selesai hingga tanggal 11 Februari 2023. Pengerjaan perbaikan dan pengaspalan jalan serta giat pengamanan tersebut berjalan dalam situasi kondusif dan dengan kondisi cuaca yang baik. 


Penulis: Erwan Tanjung
Editor : Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Tebingtinggi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar

Trending Now

Iklan

iklan