Iklan

" />

Paman dan Ponakannya Diserang Membabi Buta OTK di Belawan

Redaksi
Thursday 19 January 2023 | 20:59 WIB Last Updated 2023-01-19T14:00:27Z

Medantop.id, Belawan - Seorang paman bersama ponakan laki-lakinya, diserang orang tak dikenal secara membabi buta, di Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kedua korban didianiaya menggunakan celurit, hingga telinga salah satu korban nyaris putus.


Rahmat Hidayat (40) dan ponakannya Rahmat Ilham (18) warga Lingkungan 32, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, menjadi korban penganiayaan tiga orang pemuda di depan Kantor Lurah Belawan Dua, Gang 7, Medan Belawan pada senin 16 Januari 2023 malam kemarin.


Tangkapan layar rekaman CCTV 3 pelaku menyerang korban

Korban Rahmat Hidayat menjelaskan, aksi penganiayaan yang sempat terekam cctv rumah warga, tampak ketiga pelaku berboncengan menggunakan motor, dengan membawa senjata tajam berupa celurit. Sesaat itu langsung membabi buta menyerang kedua korban, yang tengah duduk santai di salah satu rumah yang tak jauh dari Kantor Kelurahan Belawan Dua.

 

Mengetahui diserang, sontak kedua korban langsung menyelamatkan diri. Namun mengalami sejumlah luka tebasan senjata tajam dibagian punggung. Sementara itu sang ponakan Rahmat Ilham mengalami luka serius di telinga kanan, bahkan nyaris putus, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan.


“saya kan mau menguruskan buku pelaut saya, mengoffkan buku pelaut saya, di Gang 6 kebetulan di Gang 6 ada tahlilan, jadi saya datangi asalamualaikum gitu kan, nga ada jawaban mungkin tahlilan lah, saya balik mutar ke gang 7 jalan jawa, ke depan sekolah kanor lurah itu lah, duduk saya di situ, datang kepoakan saya ini, om minta rokok, beli lah tak lama ada satu orang anak kecil, anak kecil ini lewat, setelah dia itu lewat dari kami balik lagi ke jalan jawa gang 7 barulah satu kereta 3 orang tadi datang bawa kelewang tiga tiga, turun langsung membabi butakan kami,” jelas Rahmad, Kamis (19/1).

Belum diketahui motif dari aksi ketiga pelaku menyerang korban, namun dugaan korban hal tersebut salah sasaran, terkait dengan aksi tawuran yang sering terjadi di kawasan tempat tinggal mereka. Kini aksi penganiayaan tersebut telah dilaporkan korban ke Polres Pelabuhan Belawan dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.

Penulis: Nurhasannah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paman dan Ponakannya Diserang Membabi Buta OTK di Belawan

Trending Now

Iklan

iklan