Iklan

" />

Lima Pasangan Asusila Terjaring Razia Pekat di Tebingtinggi

Redaksi
Tuesday 24 January 2023 | 15:07 WIB Last Updated 2023-01-24T08:07:02Z

Medantop.id, Tebingtinggi - Tingginya tingkat angka kasus asusila di kota Tebingtinggi, Senin (23/01) malam sekitar pukul 21:00 Wib, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebingtinggi, melakukan razia di hotel dan kos- kosan, hasilnya lima pasangan bukan suami istri terjaring di kamar hotel dan kos-kosan.

petugas saat mengiring pasangan yang terjaring dan sekaligus pembinaan, Foto: Erwan tanjung


Usai menjaring kelima pasangan yang bukan suami istri, petugas langsung mengamankan kelima pasangan ke kantor satpol PP, guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kabid Penegakan Perwa dan Perda Satpol PP kota Tebingtinggi Radja Hasibuan,  mengatakan, kegiatan razia malam ini  dilakukan, karena banyaknya laporan dari masyarakat dengan adanya tingkat tingginya angka asusila yang ada di kota Tebingtinggi.

"Maka dari itu kita langsung merespon laporan masyarakat dengan melakukan razia di hotel dan kos-kosan," kata Radja, Selasa (24/1).

Kelima pasangan yang terjarin dalam razia ini akan beri pembinaan dan pendataan, sekaligus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya disaksikan pihak keluarga.

Usai mendapat pembinaan dan arahan sekaligus membuat surat pernyataan, kelima pasangan yang terjaring langsung di kembalikan oleh pihak keluarganya masing-masing.


Penulis: Erwan tanjung

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Pasangan Asusila Terjaring Razia Pekat di Tebingtinggi

Trending Now

Iklan

iklan