Iklan

" />

Abil Atlet Penyumbang 2 Emas 2 Perak APG XI Solo Terima Bonus Rp. 50 Juta Dari Bupati Sergai.

Redaksi
Wednesday 28 December 2022 | 06:32 WIB Last Updated 2022-12-29T23:34:46Z

Medantop.id, Sergai - Bupati Serdang Bedagai  (Sergai) H. Darma Wijaya melalui Wabup H. Adlin Tambunan memberikan bonus sebesar Rp. 50 juta kepada Muhammad Habibila Alias Abil yang meraih dua emas dan dua perak di ajang  Asean Para Games (APG) XI 2022 di Solo Rabu malam 28 Desember 2022 2022 di cafe riverside Perbaungan, Sergai.


Foto: Zulpan Balo

Dalam arahannya, Wabup Adlin Tambunan mengatakan bonus yang diberikan kepada Abil sebagai bentuk komitmen Pemkab Sergai mendukung atlet-atlet berprestasi,  baik di tingkat daerah maupun di kancah nasional. Pemberian bonus tersebut dapat merangsang atlet-atlet lain untuk lebih giat berlatih. Papar Adlin.

Adlin sangat mengapresiasi atlet-atlet National Paralympic Committee (NPC)  Sergai  yang luar biasa berlatih dengan fasilitas seadanya namun menghasilan prestasi yang luar biasa, mengharumkan nama Indonesia di APG XI tahun 2022.

“Abil telah mengharumkan nama Sergai di APG XI 2022 Solo  begitu juga kepada atlet NPC Sergai lainnya giat berlatih untuk prestasi yang terbaik, mengingat Bupati Sergai H, Darma Wijaya sangat memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi” papar Wabup Adlin.

Dalam kesempatan itu Ketua NPC Kab Sergai Guntur mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai atas perhatiannya kepada para atlet NPC Sergai  dengan memberikan bonus sebagai tali asih untuk para atlet berprestasi.

“Ini bonus yang sudah beberapa kali kami terima dari Pemkab Sergai. Ini akan menjadi perangsang para atlet untuk meraih prestasi yang terbaik, meski kami memiliki keterbatasan alat  latihan namun tidak mengurangi semangat  untuk mengharumkan nama Kab Sergai di bidang olahraga NPC “ papar Guntur.

Sebelumnya Kabid Pora Kab Sergai Dian Andika siap berkoordinasi dengan NPC Kab Sergai dalam hal menunjang segala kepentingan para atlet NPC Sergai yang telah memberikan prestasi terbaik.  Pemberian bonus itu juga di hadiri Camat Perbaungan  Muhammad Fahmi, S.STP, M.AP serta pengurus NPC Kab Sergai.


Reporter: Zulpan Balo

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abil Atlet Penyumbang 2 Emas 2 Perak APG XI Solo Terima Bonus Rp. 50 Juta Dari Bupati Sergai.

Trending Now

Iklan

iklan