Iklan

" />

Nelayan Temukan Tiga Bantalan Kursi Diduga Jok Helikopter Polri yang Hilang Kontak

Redaksi
Monday 28 November 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-11-28T03:35:01Z

Medantop.id, Belitung - Nelayan di perairan Buku Limau Manggar menemukan tiga bantalan sadaran kursi, yang diduga dari jok helikopter p1103 yang hilang di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung, Minggu 27 November 2022 sore.


Istimewa


Sandaran kursi yang ditemukan bertuliskan Polisi Udara, nelayan yang sedang mencari ikan menemukan 3 buah bantalan sandaran kursi.


Sandaran kursi ini mengapung di perairan Buku Limau Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung. Sandaran kursi diduga kuat milik helikopter p1103 Yang dilaporkan hilang, Minggu siang.


Setelah menemukan bantalan sandaran kursi, nelayan membawanya ke Posko operasi SAR Belitung. Seorang nelayan bernama Sobri mengaku, menemukan sandaran kursi setengah jam setelah melihat sebuah helikopter terbang di perairan Buku Limau Manggar.


Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya membenarkan penemuan  yang diduga sandaran kursi milik helikopter p1103, yang hilang kontak tersebut.


"Memang tadi ada ditemukan beberapa bagian mungkin diduga daripada helikopter itu berupa sandaran kursi, cuman kita masih belum bisa pastikan betul itu," Ujarnya.


Minggu siang helikopter p1103 milik Baharkam Polri yang bertolak dari Pangkalan Bun menuju Tanjung Pandan Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, hilang kontak. Helikopter hilang kontak saat melintasi perairan Manggar. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nelayan Temukan Tiga Bantalan Kursi Diduga Jok Helikopter Polri yang Hilang Kontak

Trending Now

Iklan

iklan