Iklan

" />

Helikopter Polisi Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

Redaksi
Monday 28 November 2022 | 10:02 WIB Last Updated 2022-11-28T03:02:32Z

Medantop.id, Belitung - Sebuah helikopter polisi dengan registrasi p1103 dilaporkan mengalami situasi darurat dan mengalami hilang kontak, Minggu, 27 November 2022.


Ilustrasi Helikopter Hilang (Istimewa)


Helikopter mengangkut tempat orang dan sedang terbang dari Pangkalan Bun menuju Tanjung Pandan, tim SAR gabungan Pangkalpinang melakukan operasi pencarian helikopter polisi yang hilang kontak di perairan Kecamatan Manggar Belitung Timur.


Berdasarkan informasi dari Basarnas helikopter tersebut mengalami emergency base atau situasi darurat, saat hilang kontak helikopter berangkat pukul 11.00 siang dan mengangkut 4 personil Polri. 


Komandan Pos SAR Belitung Timur, Danang mengatakan informasi berdasarkan informasi nelayan sempat melihat helikopter di sekitar Pulau Bukulimau



"Sudah saya laporkan tadi kami dapat informasi dari kantor SAR Pangkalpinang bahwasanya di perairan 75 nelayan bahwasanya mereka melihat dua heli yang melintas, di atas perairan Bukulimau, dan untuk saat ini ada dua tim menggunakan kapal nelayan dan kapal Perhubungan sedang menuju  Bukulimau untuk melakukan pencarian," ujar Danang.



Keempat anggota tersebut yakni AKP Arif Rahman Saleh yang merupakan Capt Helikopter, Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Anam.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Helikopter Polisi Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

Trending Now

Iklan

iklan