Iklan

" />

Ini Dia Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Terbungkus Pelastik

Redaksi
Monday 24 October 2022 | 06:46 WIB Last Updated 2022-10-23T23:46:15Z

Medantop.id,  Jakarta - Pelaku pembunuhan wanita terbungkus pelastik yang jasadnya ditemukan di kolong Tol becak kayu Kalimalang Bekasi telah menjalani tes kejiwaan hasilnya pelaku diketahui memiliki trauma masa kecil.


Istimewa


Cristian Rudolf tersangka pembunuhan terhadap Ade Yuniarrizabani alias Icha yang jasadnya dibuang di kolong Tol becak kayu telah menjalani tes kejiwaan sementara,  diduga Cristian memiliki trauma masa kecil akibat pelaku kerap dipukul oleh orang tua, akibatnya kini emosi tersangka kerap meledak-ledak.


Sementara itu menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indraweny Panji Yoga, motif pelaku sementara karena sakit hati, dan merasa dikhianati oleh korban dan beberapa temannya.


"salah satunya dulu pernah berteman ada bermusuhan ya, dan yang satu lagi memang teman yang satu ini, "ujar Yoga, Minggu, 23 Oktober 2022.


Aksi pembunuhan ini sudah direncanakan pelaku, target awal merupakan perempuan berinisial H. Namun karena sulit untuk dihubungi akhirnya berpindah ke korban AYR, yang mayatnya dibuang di kolong Tol becak kayu Bekasi.


Dari rekaman CCTV apartemen, pelaku berpura-pura mengajak korbannya untuk membuat podcast, dengan tidak menaruh rasa curiga akhirnya korban ikut dan menaiki lift,  sesaat kemudian pelaku turun dari apartemen untuk mengambil sebuah troli kosong dan dibawa ke lantai atas, selang beberapa jam pelaku lalu kembali masuk lift membawa troli berisikan mayat korban yang dibungkus plastik bantal dan tas.


Pelaku tidak terlihat gelagat yang mencurigakan, bahkan pelaku santai dan tersenyum kepada orang yang ditemui di lift.  Saat ini pelaku sudah ditangkap dan masih diperiksa tim penyidik Polda Metro Jaya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dia Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Terbungkus Pelastik

Trending Now

Iklan

iklan