Iklan

" />

Pakai Sabu Sama Temannya, Sekertaris BPBD Asahan Ditangkap

Redaksi
Friday 30 September 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-09-30T10:42:46Z

Medantop.id, Asahan -  Polisi menangkap Sekertaris Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, Sumut, berinisial JS (57). Dia diciduk, lantaran menggunakan sabu bersama temannya ID (46), yang berprofesi sebagai wiraswasta, pada Minggu (25/9) pukul 21.30.


Istimewa


Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris R Pardosi mengatakan, ke duanya diringkus di rumah JS di Komplek Perumahan DL Sitorus, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.


 Kata Boris awalnya polisi mendapat informasi, dari masyarakat bahwa ke duanya menggunkan narkoba di lokasi kejadian. Polisi lalu menelusurinya.


“Setelah itu tim tiba di lokasi dan rumah tersebut dan tim mengamankan 2 orang laki- laki atas nama JS dan ID yang berada di dalam rumah,”ujar Boris, Kamis (29/9).


Polisi lalu menggeledah korban dan lokasi kejadian. Selanjutnya menerima menemukan sabu milik para pelaku.


“Polisi mengamankan 2 dua buah mancis (korek gas) lengkap 1 plastik klip kecil berisikan butiran diduga sabu seberat 0,19 gram brutto,”ujar Boris.


Saat diintrogasi ke dua pelaku mengakui barang itu miliknya. Mereka memperolehnya dari seseorang berinisial EH di Kecamatan Kisaran.


“Selanjutnya pelaku berikut BB yang ditemukan dibawa ke Sat Res Narkoba utk proses lidik dan sidik,”kata Boris


Terpisah Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Kominfo Asahan AA Tanjung membenarkan bahwa JS merupakan Sekertaris BPBD Asahan.


“Iya (benar),”ujar Tanjung


Namun dia belum merinci langkah yang diambil Pemkab Asahan terkait peristiwa ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pakai Sabu Sama Temannya, Sekertaris BPBD Asahan Ditangkap

Trending Now

Iklan

iklan